Thursday 24 June 2010

~uNTiTLed~

ini mungkin bukan sekedar pemikiran emosi semata…
aku duduk disini sendiri dalam keheningan malam,hanya cahaya lilin dan pantulan lampu dari luar yang menghiasi kamarku…
itulah aku selalu seorang diri..yang tak pernah bisa merasakan apa artinya hidup.
sadar akan tidak kemampuan diri dan selalu terbelenggu asa yang kelam…
yah mungkin itulah aku,selalu berada dalam duniaku sendiri…
dunia khayalanku…

hanya sekotak rokok marlboro merah dan secangkir coffe cream…
pandangi cermin yang menghadirkan sesosok wajah muram dan lusa…
sosok itu adalah aku…
aku yang hampa…

butiran air mata jatuh setetes demi tetes…
mengalir dan terus mengalir…hingga mengering…
terisak perlahan namun pasti…
yah,aku menangisi hidupku sendiri…

betapa bodohnya aku…betapa hinanya aku
pikiran itu terus bergulir merasuki otakku….
siapakah aku??bagaimana aku bisa terlahir seperti ini…
apa sebenarnya aku???
dan kembali butiran air mata jatuh…
sadari aku masih sendiri…
dalam dunia khayalku yang beku….

adakah arti dari ini semua???
aku merasa dunia tak pernah adil untukku…
sungguh terhinanya aku…
tercampaknya aku dari dunia nyata…

begitu terpurukkah aku??
aku merasakan kesakitan yang tak dapat pernah kupungkiri…
rasa sakit yang luar biasa di sekujur tubuhku…
sekali lagi aku menangis…
menyesali segala sesuatu tentang hidupku…

sesaat kemudian aku tertawa…sekeras mungkin..
tapi detik berikutnya kembali aku menangis…
tertawa…menangis..tertawa …menangis…
hanya itu yang dapat aku lakukan…

sampai kapan aku harus begini..??
adakah secercah titik harapan??
atau yang ada hanya angan semata…

No comments:

Post a Comment